Tabung Oksigen Bocor, Rumah Sakit Graha Husada Pastikan Tidak ada Kendala Dalam Pelayanan

oleh

Gawai.co.id – Soal kebocoran tabung Oksigen pihak Rumah Sakit Graha Husada sudah ditangani dan dipastikan tidak ada kendala dalam pelayanan.

Hal tersebut disampaikan Santi selaku humas Rumah Sakit Graha Husada.

“Jadi memang ada sedikit kendala di tabung oksingen kami,” ungkapnya saat dimintaiketerangan, Selasa 28 Mei 2024.

Ia menjelaskan terkait hal sudah ditangani oleh pihaknya.

“Iya jadi saat ini sudah turun tim untuk mengtasi masalah ini,” jelasnya.

Lanjutnya pihaknya memastikan secara umum untuk keamanan keselamatan pasien dan pengunjung di Rumah Sakit dipastikan aman tidak ada kendala.

“Cuman ada masalah kebisingan suara yang mengganggu sekitar,”tambahnya.

Saat ditanya penyebab kebocoran dan tepat lokasi bagian mana tabung yang bocor ia mengatakan belum bisa dipastikan karena saat ini sedang dalam penanganan.

“Ya kalo itu belum bisa dipastikan dan saat ini masih dalam penanganan.Namun kita pastikan tida ada masalah hanya sedikit gangguan kebisingan, “pungkasnya

 

Sebelumnya diberitakan Sempat heboh tabung oksigen diduga alami kebocoran di rumah sakit graha gusada Jl. Gajah Mada GH No.6, Tanjungagung Raya, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung , Selasa 28 Mei 2024.

 

Adapun lokasi Tabung Oksigen ini terletak samping pintu masuk Rumah Sakit Graha Husada tepat nya depan jalan raya yang sempat menghebohkan masyarakat yang ada di rumah sakit juga kendaraan yang melintas di depan Rumah Sakit Ini.

 

Kumpulan berbentuk asap putih ini keluar dari beberapa kran bawah tabung terlihat keluar sangat deras.

Berdasarkan pantauan dilokasi terlihat ada petugas yang mengelilingi tabung sembari mengecek kran tabung oksigen itu.

Arim merupan warga Kecamatan Panjang, Bandar Lampung yang sedang mengantarkana orang tua nya berobat di rumah sakit ini mengaku sangat kaget atas peristiwa tersebut.

“Ya tadi kejadin mulanya ada yang meledak seperti ban mobil,” ungkapnya saat dimintai keterangan.

Ia mengatakan kejadian tersebut bermula bunyik ledakan sekita pukul 12:20 WIB.

“Saat ledakan tadi para pasien dan pengunjung berhamburan keluar rumah sakit,” sambungnya.

Ia menambahkan bahwa setelah ledakan bunyi ada yang bocor dan banyak pasien dari lantai 2 dan 3 di pindahkan oleh perawat.

“Ya tadi pada panik. Banyak pasien dari lantai atas pada dipindahkan.pengunjung juga banyak yang keluar panik takut meledak,” jelasnya.

Saat di konfirmasi pihak rumah sakit belum bisa memberikan keterangan, pihak nya akan memberikan keterangan setelah bagian humas datang dari dinas luar.

“Ya nanti saya tidak bisa memberikan keterangan tunggu aja pihak humas. Saat ini kami konfirmasi pihak humas sedang dinas luar dan tidak belum bisa di hubungi ,” kata salah satu scurity rumah sakit graha husada Arya. S. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *