Sinyal Kuat, Iqbal Optimis Dapat Rekomendasi PDIP 

oleh

Gawai.co.id – Bakal calon Walikota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah, menjalani fit and proper test di kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung, Senin, 27 Mei 2024.

Ia menyatakan bahwa siap berjuang demi kemajuan Bandar Lampung dan berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi seluruh warga kota. “Terima kasih atas kesempatan ini dan berharap bisa berlayar bersama dengan PDIP sehingga dapat memberikan kontribusi untuk kota Bandar Lampung ,” ujar Bung Iqbal sapaan akrabnya.

Dirinya menjelaskan bahwa visinya adalah mewujudkan Bandar Lampung bahagia dengan langkah jangka panjang yang dapat dirasakan oleh masyarakat kota Bandar Lampung. “Penataan ruang, membangun ekonomi kerakyatan, ekonomi kreatif digital untuk pemuda dan memastikan hak kesehatan dan pendidikan terjamin untuk masyarakat kota bandar Lampung,” katanya.

Disinggung soal calon Wakil Walikotanya, Iqbal menjelaskan bahwa dirinya telah melihat beberapa sosok yang akan dibahas bersama partai-partai pengusung yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Yang pasti, wakil ini harus memiliki satu Visi dan Misi sehingga dapat selaras dan memaksimalkan pencapaian tujuan yang terbaik bagi Bandar Lampung,” katanya.

Adapun hasil dari fit and proper test ini akan menjadi bahan pertimbangan penting dalam rapat internal partai yang akan menentukan calon resmi PDIP untuk Pilkada Bandar Lampung. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *