KNPI Gelar Silaturahmi Pemuda Lampung

oleh

Gawai.co.id  – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung adakan silaturahmi pemuda Lampung dengan tema; “Menyatukan keberagaman dalam bingkai kebhinekaan” di Hotel Horison, Kota Bandarlampung, Minggu malam (26/05/24).

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., MM menyampaikan ucapan maaf kepada seluruh tamu undangan apabila dalam penyambutan, pelayanan acara ini kurang berkenan.

“Bapak-bapak ibu-ibu,OKP semua, Bapak Gubernur yang kami hormati mohon maaf jika kurang berkenan, bahwasanya acara ini kami gelar untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” ucap Bung Iqbal sapaan akrabnya.

Menurutnya silaturahmi pemuda Lampung ini yang harus dilakukan anak-anak muda hari ini untuk mewujudkan Bandar Lampung yang benar-benar berjaya ini butuh semangat dan kerjasama para anak-anak muda.

“Demokrasi kita sebagai anak muda sebagai organisasi-organisasi yang ada di Provinsi Lampung dapat menjaga kedamaian dapat menjaga persatuan kita karena tidak ada yang lebih penting dari semua itu, siapapun nanti yang dihasilkan yang lebih penting adalah menjaga persatuan Indonesia,” tambahnya.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat menyampaikan sambutan berpesan kepada seluruh pemuda KNPI Provinsi Lampung. Agar tidak cepat puas dan memahami tugas pokok dan fungsinya sebagai pemuda.

“Menjadi pemimpin syarat yang bisaa menjadi pendengar yang setia, karena KNPI itu dicetak menjadi pemuda yang benar-benar negarawan, saya ingin supaya adik-adik dalam menentukan pilihan dan memahami tugas-tugas yang sesuai dengan bidangnya,” pesan Arinal

Ia juga berkeyakinan bahwa pemuda KNPI dapat mengapai kesuksesan. “Insya Allah adek-adek pemuda yang bergabung di dalam KNPI ini atau organisasi-organisasi lainnya yang bergabung, yakinlah jika usaha-usaha kita akan sampai,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Desca Tama Paksi Moeda, Forkopimda, Ketua Harian KONI Provinsi Lampung Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung Ahmad Novriwan, Ketua IWO Provinsi Lampung Riko Amir, Ketua MPC PP kota Bandarlampung Cristopan Deswansyah, Perwakilan PWI Lampung, Ormas, Para ketua KNPI kabupaten kota se-provinsi Lampung serta tamu undangan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *